Jumat, 19 September 2014

Cara Mengecilkan Pori-Pori Dengan Es Batu

Cara mengecilkan pori-pori dengan es batu – hmmm jika keadaan cuaca sedang musim panas seperti ini minum es batu sangat asik dan menyegarka... thumbnail 1 summary
Cara mengecilkan pori-pori dengan es batu – hmmm jika keadaan cuaca sedang musim panas seperti ini minum es batu sangat asik dan menyegarkan tubuh, yang tadinya badan lemes, dapat bugar kembali dengan mengkonsumsinya. Lebih segar lagi kalau es batu ini ditambahkan dengan teh manis, hmmm pasti mantap. Heee

Wajah Berseri
Wajah Berseri
Namun tahukah anda bahwa es batu ini mampu menangani berbagai masalah pada wajah? Memang benar es batu dapat anda gunakan sebagai perawatan wajah yang alami. Berbagai masalah pada wajah dapat disembuhkan dengan es batu. Apakah anda mau mencobanya?

Jika anda memiliki masalah pada pori-pori kulit membesar dan ingin mengecilkannya agar terhindar dari berbagai masalah, silahkan anda simak cara mengecilkan pori-pori dengan es batu dibawah ini.

Berikut cara mengecilkan pori-pori dengan es batu

  • Sediakan es batu secukupnya dengan ukuran es kecil seperti kerikil dan kain kecil.
  • Bungkus es batu dengan kain.
  • Bersihkan wajah dari berbagai kotoran.
  • Es yang telah terbungkus kain anda pijat-pijatkan kearea wajah atau tubuh secara perlahan hingga es mencair.
Cara mengecilkan pori-pori dengan es batu memang memakan waktu yang lama, anda harus melakukan cara ini secara rutin sampai 30 hari. Namun cara ini sangat aman untuk kulit anda. Selaian mengecilkan pori-pori, berikut ini masalah wajah yang dapat ditangani oleh es batu yaki Menangani jerawat, lemak pada wajah dapat berkurang dan menyembuhkan kulit terbakar akibat sinar matahari.

Ternyata benda yang bersifat semi padat namun keras dan memiliki sensasi dingin ini, banyak sekali manfaat selain dapat menyegarkan badan, berbagai masalah wajahpun dapat teratasi.

Ok sobat!! apakah anda tertarik melakukan cara mengecilkan pori-pori dengan es batu ini? cara ini memang membutuhkan waktu yang lama, jadi mungkin sedikit dari kalian yang tertarik untuk melakukannya, tetapi tidak masalah, saya hanya berbagi sedikit ilmu dengan anda. Jika anda tertarik melakukannya saya ucapkan terima kasih.

Baca juga yuk artikel mengenai manfaat es batu, yakni CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN ES BATU selamat menyimak!!!

Tidak ada komentar

Posting Komentar