Selasa, 09 September 2014

Cara Merawat Rambut Agar Cepat Panjang

Hallo kawan!! Cara merawat rambut agar cepat panjang akan menjadi pembahasan utama kita kali ini. Apakah anda menginginkan rambut panjang... thumbnail 1 summary
Hallo kawan!! Cara merawat rambut agar cepat panjang akan menjadi pembahasan utama kita kali ini. Apakah anda menginginkan rambut panjang? Makanya simak yuk informasi mengenai perawatan rambut kali ini.

Pria biasanya sangat senang melihat cewek dengan rambut panjang. Karena pria sangat suka mengelus-elus rambut panjang pasangannya. Dan pastinya anda seorang wanita akan melakukan hal-hal yang disenangi oleh pasangan anda bukan?

Berikut ini cara merawat rambut agar cepat panjang


"Mengkonsumsi Protein"

Konsumsi makanan yang banyak mengandung sumber protein seperti ikan dan berbagai jenis kacang-kacangan. Makanan seperti itu akan sangat bermanfaat untuk pertumbuhan rambut.

"Mengkonsumsi Vitamin"

Rambut yang rusak akan cepat pulih dan sehat dengan kita sering mengkonsumsi vitamin.

"Hindari kesering melakukan olahraga berenang"

Air yang terdapat pada kolam renang banyak sekali mengandung klorin yang sangat tidak baik untuk rambut anda. Selain itu klorin dapat memperlamat pertumbuhan rambut dan menyebabkan rambut kering.

"Memotong bagian ujung rambut dengan rutin"

Dengan memotong bagian ujung rambut secara rutin akan membuat rambut anda cepat panjang. Lakukan setiap satu bulan sekali.

"Teh Hijau"

Dengan mengolesi rambut menggunakan teh hijau, dan tutup rambut dengan menggunakan kain tebal atau handuk. Diamkan 30 menit dan bilas.

"Kulit Apel'

Dengan menghaluskan kulit apel , dan menggunakannya untuk mengolesi rambut maka rambut akan tampak mengkilau dan cepat panjang.

"Minyak Zaitun"

Gunakan minyak zaitun setelah anda keramas, lakukan cara ini sebelum anda tidur malam, lumuri dengan menggunakan minyak zaitun dengan sesekali memijat-mijat kepala anda. Kemudian anda bilas keesokan harinya.

"Santan"

Menggunakan santan untuk masker rambut juga sangat bagus untuk kita. Caranya sama seperti melakukan cara perawatan rambut dengan minyak zaitun. Perbanyak konsumsi air putih, Konsumsilah air putih yang cukup untuk setiap harinya. Setidaknya 8 gelas, karena itu akan sangat baik untukpertumbuhan rambut anda. Baca juga Cara merawat rambut rontok agar cepat tumbuh kembali.

"Kurangi blow-dry"

Jangan terlalu sering mengeringkan rambut, dengan blow-dry karena akan membuat rambut kering dan kusam. 

"Tidur yang cukup"

Tidur yang cukup akan membantu rambut anda cepat tumbuh, berilah waktu rambut beristirahat sejenak.

"Menjauhkan dari Hal-hal penyebab rambut rusak"

Langkah ini sangat baik untuk pertumbuhan rambut anda, agar rambut anda akan mudah bertumbuh dengan baik, tanpa gangguan. 

Cara merawat rambut agar cepat panjang ini silahkan anda mencobanya. Cukup sekian perjumpaan mengenai cara merawat rambut alami kita kali ini, saya harap dapat bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar

Posting Komentar