Kamis, 11 September 2014

Cara Merawat Rambut Dengan Alami Dan Benar

Masalah rambut tak kalah dengan masalah lainnya. Membicarakan masalah rambut sama seperti membicarakan wajah. Masalah demi masalah akan sela... thumbnail 1 summary
Masalah rambut tak kalah dengan masalah lainnya. Membicarakan masalah rambut sama seperti membicarakan wajah. Masalah demi masalah akan selalu datang. Terkadang meskipun kita sudah melakukan perawatan yang sangat baikpun masalah masih tetap menghantui kita.

Masalah pada rambut yang sering kali kita alami yakni rambut rontok, kusam, mudah patah dan berketombe. Masalah demi masalah tersebut sering kali kita alami baik secara bersamaan maupun bergantian.

Perawatan Rambut
Cara Merawat Rambut Dengan Alami Dan Benar
Cara Merawat Rambut Dengan Alami Dan Benar
Untuk perjumpaan kita yang indah kali ini, kita akan bahas cara merawat rambut dengan alami dan benar. Perawatan rambut kali ini dengan bahan alami yang dijadikan menjadi minyak. Nah berikut ini berbagai jenis minyak untuk melakukan perawatan rambut.

Minyak dari Biji Wortel
Minyak dari biji wortel sangat bermanfaat untuk memperbaiki keadaan seluruh kulit kering pada kepala. Menggunakan minyak biji wortel pada saat melakukan refleksi pijat kepala sangat baik untuk membuat kepala menjadi lembab, sehingga dapat memperbaiki rambut yang rusak seperti rambut yang mudah patah dan mempercepat pertumbuhan rambut.

Minyak Basil atau minyak dari kemangi
Rambut akan tumbuh dengan stabil apabila kita menggunakan perawatan minyak basil. Dengan menggunakan minyak basil dengan rutin dapat memperbaiki kondisi kulit kepala yang rusak jadi lebih baik.

Minyak Jojoba
Produk perawatan rambut banyak sekali yang menggunakan minyak ini sebagai tambahan pembuatannya. Minyak ini dapat menjegah kelembaban alami yang berasal dari folikel rambut yang hilang. Selain itu minyak ini mampu mengurangi rambut bercabang dan kusut.

Minyak Lavender
Minyak ini juga bisa dikatakan minyak yang terbaik untuk perawatan rambut yang sangat manjur. Minyak ini memiliki bau yang harum, sehingga memberikan sensasi rasa rilex dan tenang pada diri kita. Manfaat dari minyak lavender ini dapat mencegah terjadinya rambut rontok dan melawan minyak yang tumbuh berlebih pada kulit kepala. Anda hanya cukup mengolesi kulit kepala kemudian sambil anda pijat dengan lembut.

Minyak Rosemary
Minyak ini sama dengan minyak lavender, minyak ini juga memiliki bau yang harum. Selain harum minyak ini terdapat antibakteri, virus dan jamur. Kemudian minyak ini dapat mengembalikan volume alami dari rambut.

Minyak Kastor
Minyak kastor sebenarnya sejenis minyak nabati yang dihasilkan oleh biji kastol. Minyak ini dapat merawat rambut dari dalam sehingga rambut akan kuat dan bersinar. Cara menggunakannya sama seperti minyak-minyak yang lain, tak perlu melewati proses pemasakan atau yang lainnya.

Minyak Sage
Minyak ini dapat memberi warna pada rambut menjadi lebih gelap, rambut yang telah berubanpun dapat kita ubah menjadi lebih gelap dengan menggunakan minyak sageini. Anda dapat mencampurnya dengan minyak alami yang lain untuk mendapatkan warna yang alami.

Hmmmm bagaimana apakah anda tertarik untuk mencobanya. Kalau saya sich sangat tertarik. Cara merawat rambut dengan alami dan benar bukanlah perawatan rambut yang sulit jadi silahkan anda aplikasikan sendiri ya dirumah anda.

Kunjungi kembali yuk artikel sebelumnya

Tidak ada komentar

Posting Komentar