Jumat, 12 September 2014

Cara Merawat Rambut Dengan Telur

Cara merawat rambut dengan telur – Telur adalah salah satu bahan makanan yang banyak sekali penggemarnya, dari mulai digoreng, rebus maup... thumbnail 1 summary
Cara merawat rambut dengan telur – Telur adalah salah satu bahan makanan yang banyak sekali penggemarnya, dari mulai digoreng, rebus maupun dibuat sambal balado. Telur merupakan makanan yang dapat menghasilkan protein. Telur sangat baik untuk kesehatan kita apalagi kita mengkonsumsinya sesuai dengan kebutuhan kita.

Telur memiliki 2 bagian yang dapat kita pisahkan yakni bagian putih dan kuning. Putih telur terkandung protein yang sangat tinggi, yang mana protein tersebut bergunana untuk pembentukan otot-otot tubuh. Telur bagian kuning mengandung zat besi, zinc dan vitamin B12. Kandungan yang terdapat pada putih maupun kuning terlur diatas hasalah sebagian saja, masih banyak yang terkandung dalam telur, jika kita bahas tak akan ada habisnya.

Cara Merawat Rambut Dengan Telur


Nah dalam kesempatan yang bagus ini saya akan membahas cara merawat rambut dengan telur. Kuning telur yang akan menjadi cikal bakal terbentuknya anak ayam ini terdapat kandungan yang sangat baik untuk rambut. Putih telur terdapat sumber protein sehingga dapat menguatkan rambut. Maka dari itu silahkan anda cermati pembahasan berikut ini. Baca Cara merawat rambut pakai kemiri.

Melakukan perawatan dengan telur selain baik untuk rambut anda, cara ini juga baik untuk keuangan anda.pasalnya anda tak harus mengeluarkan biaya yang lebih untuk memanjakan rambut anda. Dalam melakukan perawatan tak haruslah pergi ke rumah perawatan kecantikan, lebih baik anda melakukannya dirumah anda dengan bahan-bahan yang sudah pasti sangat baik untuk anda.

Cara merawat rambut dengan telur
  1. Sediakan 2 butir telur.
  2. Pecahkan telur dan tuangkan dalam wadah cekung atau mangkuk.
  3. Telur yang telah didalam wadah anda kocok hingga berbusa.
  4. Beri sedikit yoghurt dan madu.
  5. Aduk semua bahan tersebut hingga menjadi satu.
  6. Teteskan hasil racikan bahan-bahan pada rambut sedikit-sedikit sambil anda ratakan keseluruh bagian rambut.
  7. Pijat-pijat kepala anda agar bahan meresap masuk kekulit kepala.
  8. Tutup keseluruhan rambut dengan kain atau plastik dengan rapat selama ½ jam.
  9. Bersihkan rambut anda bila perlu anda keramas untuk menghilangkan bau amis dan lengket pada rambut.
  10. Agar rambut lebih kesat keramas dengan air hangat.
Melakukan Cara merawat rambut dengan telur diatas secara rutin akan dapat membantu rambut anda tumbuh dengan baik dan tetap terjaga.

    Tidak ada komentar

    Posting Komentar