Rabu, 10 September 2014

Cara Merawat Rambut Rontok Secara Alami

Cara merawat rambut rontok secara alami – jika rambut kita rontok kita akan sangat cemas. Karena rambut adalah mahkota setiap manusia. Tan... thumbnail 1 summary
Cara merawat rambut rontok secara alami – jika rambut kita rontok kita akan sangat cemas. Karena rambut adalah mahkota setiap manusia. Tanpa rambut kita akan terlihat kurang menarik. Baik laki-laki maupun wanita pasti akan menyayangi rambutnya. Maka kita harus merawatnya dengan sebaik mungkin.

Rambut yang rontok biasanya hanya kita sisir menggunakan tanganpun akan langsung ikut ketangan atau rontok, apalagi kita menyisirnya dengan sisir dengan gigi yang rapat, pasti rambut akan sangat banyak sekali yang rontok.

Apabila rambut anda sudah terlanjur rontok parah, jangan terlalu pusing untuk menanganinya, banyak cara untuk menanganinya, selain dengan cara instan, kita juga dapat menanganinya dengan cara alami yang pastinya tak kalah ampuhnya dengan cara instan yang biasa dilakukan di salon.

Cara merawat rambut rontok secara alami


Dalam mengikat rambut usahakan jangan mengikatnya terlalu kencang

Kenapa mengikat rambut dengan kencang tidak diperbolehkan? Kerena dengan mengikat rambut terlalu kencang akan menyebabkan bagian dari akar rambut akan melemah dan mengakibatkan rambut rontok apalagi mengikatnya terlalu lama, ikatlah rambut dengan sedang-sedang saja. Baca juga Cara membuat rambut cepat panjang.

Jangan keramas setiap hari

Keramas memang baik untuk kesehatan rambut namun jika dilakukan setiap hari malah akan merusak rambut, hal ini dikarenakan minyak alami pada rambut akan hilang terkikis secara perlahan. Keramaslah setidaknya sekali dua hari.

Menyisir rambut dengan Sisir Beruas Lebar pada saat rambut basah

Jika anda mau menyisir rambut pada saat rambut basah gunakan sisir beruas lebar, hal tersebut akan mengurangi rambut rontok.

Rawat rambut menggunakan minyak alami

Gunakanlah minyak alami untuk merawat rambut seperti minyak zaitun ataupun minyak kelapa asli pada saat melakukan perawatan rambut rontok, minyak ini akan sangat baik untuk memperkuat akar rambut anda selain itu minyak alami akan membuat rambut lebih berkilau dan lebat.

Demikianlah cara merawat rambut rontok secara alami, lakukanlah dengan sebaik mungkin cara-cara diatas, supaya masalah rambut rontok yang anda alami akan segera teratasi, lakukanlah cara ini dirumah anda dengan baik. Good luck dech.

    Tidak ada komentar

    Posting Komentar