Sabtu, 11 Oktober 2014

Makanan Penambah Berat Badan Alami

Makanan penambah berat badan alami – Apakah anda bingung, anda sudah makan dengan porsi yang banyak, tetapi tubuh anda tidak segera bertamb... thumbnail 1 summary
Makanan penambah berat badan alami – Apakah anda bingung, anda sudah makan dengan porsi yang banyak, tetapi tubuh anda tidak segera bertambah. Mungkin makanan yang anda makan bukan salah satu makanan yang dapat membuat tubuh anda bertambah.

Perawatan Tubuh
Makanan Penambah Berat Badan Alami
Makanan Penambah Berat Badan Alami
Bisa jadi makanan yang anda konsumsi makanan yang tidak banyak mengandung kalori, sehingga meskipun anda mengkonsumsinya dalam jumlah yang banyak, tidak dapat berpengaruh untuk tubuh anda.

Untuk itu berikut ini ada beberapa makanan penambah berat badan alami, yang mungkin bisa anda konsumsi agar tubuh anda lekas bertambah gemuk, namun gemuk yang sehat.
~ Daging merah
Daging merah yang telah dijadikan sebagai steak dapat anda konsumsi untuk membantu menambah berat badan anda. Kandungan protein dan zat besi sangat berpengaruh untuk badan anda.

~ Susu murni
Susu murni misalnya dari sapi memiliki nutrisi yang sangat tinggi, khususnya untuk vitamin A dan D, sehingga sangat baik untuk tubuh anda. Selain susu murni, berbagai olahan yang berbahan dasar susu seperti keu dan yoghurt  juga baik untuk nada konsumsi.

~ Selai kacang
Selain kacang sudah dikemas dengan protein dan lemak, yang baik untuk menambah berat badan. Dalam setiap satu sendok selai kacang terdapat 100 kalori dan 4 gram protein. Selai kacang juga mengandung magnesium, vitamin E & B3, dan folat.

~ Berbagai macam buah
Berbagai macam buah yang terdapat dimuka bumi ini sangat baik untuk kesehatan tubuh karena mengandung gula alami. Dengan mengkonsumsi buah setiap hari dapat memberikan tubuh anda energi, khususnya untuk alpukat, karena alpukat memiliki kandungan lemak baik.

~ Roti Gandum
Roti gandum sangat baik untuk menambah berat badan anda, karena roti gandum memiliki kandung serat atau fiber serta mineral yang tidak terdapat pada roti biasa. Mengkonsumsi roti gandum dapat membuat anda kenyang serta menyehatkan tubuh anda.

~ Mentega
Mentega memiliki kandungan lemak yang sehat atau lemak tak jenuh, selain dapat anda gunakan untuk menumis sayuran, anda dapat menggunakan mentega untuk mengolesi roti.

~ Kacang-kacangan
Cemilan yang terbuat dari bahan dasar kacang-kacangan sangat efektif untuk menabah berat badan anda. Camilan yang berbahan dasar kacang-kacangan seperti kacang polong dan kacang karo.

~ Kentang
Kentang hampir sama dengan nasi, karena kentang memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi, sehingga dapat mengenyangkan tubuh anda. Kentang juga memiliki kandungan protein yang sangat tinggi, serat serta vitamin C.

Apakah anda berminat mengkonsumsi makanan diatas? Jika ia, maka tubuh anda akan segera bertambah. Makanan penambah berat badan alami diatas semoga bermanfaat untuk anda dan terimakasih atas artisipasinya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar