Sabtu, 15 November 2014

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Jerawat memang bisa menjadi salah satu boomerang untuk mencapai keindahan wajah yang seutuhnya, iya siapa yang tak kesal jika wajahnya ditum... thumbnail 1 summary
Jerawat memang bisa menjadi salah satu boomerang untuk mencapai keindahan wajah yang seutuhnya, iya siapa yang tak kesal jika wajahnya ditumbuhi banyak jerawat, pasti hamper semua dari kita merasa kesal bukan jika banyak jerawat yang tumbuh di wajah???

Acne vulgaris atau yang biasa kita kenal dengan sebutan jerawat sebenarnya mudah untuk di hilangkan, namun yang menjadi momok selanjutnya ketika jerawat sudah hilang adalah bekas jerawat yang timbul  menjadi bintik hitam yang menyebalkan.


Nah tentunya hal ini juga akan mengganggu penampilan cantik kita bukan?? Sebenarnnya banyak sekali cara yang bisa anda kerjakan untuk membasmi dan mengobati bekas jerawat ini, dan salah satu cara yang terbukti ampuh untuk dilakukan adalah dengan menggunakan cara alami sebagai penghilangnya.
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami
Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami ini sebenarnnya hampir sama dengan cara menghilangkan jerawat-nya sendiri. Bahan yang digunakan juga hampir tak ada bedannya. Namun bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana cara penangannan alami bekas jerawat, berikut adalah pantuan dan tips yang bisa kami share:

Cara menghilangkan bekas jerawat Secara Alami

Dengan olesan Sari lemon
Sama halnya dengan madu, air sari buah lemon dipercaya mampu membantu mempercantik kulit wajah kita, sari lemon memiliki fungsi baik dalam menghilangkan berbagai masalah kulit dan salah satunya adalah menghililangkan bintik hitam bekas jerawat.
Adapun cara menghilangkan bekas jerawat dengan lemon adallah sbb:
  • Ambil buah lemon ukuran sedang yang masih segar
  • Belah menjadi 2, ambil airnya secukupnya
  • Oleskan sari lemon ke wajah anda secara benar benar merata
  • Setalah merata diamkan, basuh lalu keringkan muka.
Dengan Olesan Buah Tomat.
Bahan yang bisa menghilangkan jerawat yang selanjutnya adalah buah tomat, cara menghilangkan bekas jerawat dengan buah tomat juga tergolong sangat-sangatlah mudah untuk dilakukan. Anda hanya harus menyiapkan tomat matang ukuran sedang. Kemudian potong menjadi beberapa bagian, dan oleskan di wajah yang banyak bekas jerawatnya. Lakukan paling tidak 2 minggu berturut2 maka bekas jerawat anda akan hilang.

Menggunakan Masker putih telur.
Bahan yang terakhir yang bisa kami rekomendasikan untuk anda adalah dengan menggunakan bantuan putih telur. Adapun cara pemanfaatannya adalah sebagai berikut:
  • Ambil dan pisahkan antara kuing dan putih telur ayam kampong
  • Kocok putih telurnya, kuningnya bisa di dadar
  • Gunakan kocokan telur tersebut untuk masker alami dan biarkan menempel sampai masker kering
  • Cuci muka dan keringkan muka
Dengan Olesaan Madu
Madu memang sudah tidak bisa kita ragukan lagi akan Khasiat dan manfaatnya, bahan alami ini mampu memiliki banyak manfaat dan fungsi untuk kecantikan. Cara pengaplikaiannya juga tergolong sangatlah mudah untuk dikerjakan.

Berikut adalah cara menghilangkan bekas jerawat dengan madu:
  • Ambil madu yang masih murni secukupnya
  • Basuh muka dari kotoran yang tertempel
  • Lalu olesi wajah dengan madu menggunakan kuas khusus.
  • Olesi secara merata, usahakan bagian bekas jerawat benar-benar terolesi
  • Setelah menempel sekitar 30-45 jam basuh wajah dengan air besih.
  • Kerjakan cara ini saat anda ingin tidur
Nah itulah sedikit info Kecantikan tentang bagaimana cara menghilangkanbekas jerawat secara alami yang bisa kami publikasikan untuk anda, kerjakan dan pilih salah satu cara yang peling mudah menurut anda.

Anda juga dapat melihat artikel terkait berikut ini

Kerjakan secara teratur maka bekas jerawat anda akan hilang dan tak kembali lagi, dan alhasil wajah putih bersih dan berseri. Baca info cara menghilangkan jerawat secara alami. Terimakasih 

Tidak ada komentar

Posting Komentar