Rabu, 10 Desember 2014

Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu

Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu – memiliki wajah yang berseri, cerah, putih dan bersih memang bisa membuat kita menjadi sangat PD untu... thumbnail 1 summary
Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu – memiliki wajah yang berseri, cerah, putih dan bersih memang bisa membuat kita menjadi sangat PD untuk berintraksi dengan teman. 

Iya, memang wajah adalah bagian tubuh yang dilihat pertama oleh teman atau orang yang pertama melihat kita “dari depan” Jika wajah kita menawan pasti banyak orang yang melirik kita, namun jika wajah kita banyak jerawat, berpori-pori besar dan kering, pasti anda akan merasa kurang pd dan kurang senang bukan?? Nah olehkarenanya usahakan jaga tampilan cantik dan gantneg anda.


Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu
Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu

Cara menjaga dan merawat wajah ini bisa dibagi menjadi dua bagian, bisa menggunakan metode perawatan salon, yang pastinya mahal dan di hadapakan pada resiko cacat jika tidak sukses/tak cocok. Atau dengan menggunakan metode alami yang aman namun lama dalam mendapatkan hasilnya.

Terserah anda semua cara apa yang akan anda gunakan, namuns saran saya gunakanlah cara cara teraman untuk mengatasi permasalahan kulit anda salah satunya adalah dengan mengkonsumsi suplemen vitamin. 

Cara memutihkan wajah 1 minggu dengan cara alami

Cara memutihkan wajah dengan metode ini mungkin tidak mungkin tercapai, pasanya cara alami membutuhkan waktu, namun dalam 7 hari ini jika dikerjakan secara teratur maka wajah akan terlihat lebih bersih dan berseri.

Adapun cara-caranya dapat anda lihat dibawah ini:

Cara memutihkan wajah 1 minggu dengan modern

mungkin tagline diatas terlihat mustahil dan terlalu mengada ada,  tetapi kami berbicara disini bukan ingin memberikan anda harapan palsu yang tidak mungkin anda wujudkan dalam waktu sesingkat itu. Memiliki kulit wajah dan tubuh putih cerah memang merupakan idaman untuk semua wanita indonesia karena banyak yang beranggapan bahwa kulit putih terlihat lebih bersih dan menarik. 

Bayangkan jika anda memiliki kulit wajah dan tubuh putih dan berseri dapat dipastikan anda akan semakin percaya diri untuk menggenakan baju warna apapun atau bahkan menggunakan baju yang lebih terbuka.

Anda harus berusaha memutihkan wajah dan kulit anda mulai dari sekarang!!

mengapa? karena semakin anda menunda-nunda wajah kusam atau kulit kusam anda akan semakin sulit untuk diperbaiki. Kulit seperti halnya rambut dan bagian tubuh lainya yang memerlukan banyak nutrisi untuk menjadikanya sehat. dengan anda menunda-nunda untuk menutrisi kulit anda maka keadaan kulit anda akan semakin kusam karena kurangnya suplay nutrisi.

Kami yankin anda yang membaca tulisan ini pasti memiliki masalah pada wajah dan kulit anda. jangan khawatir anda tidak sendiri karena banyak costumer saya yang awalnya sama dengan anda. 

yang menjadi masalah adalah anda takut membeli paket perawatan wajah di internet karena banyak produk palsu berbahaya dan penipu bukan? Tenang aja produk yang kami tawarkan di jamin aman original dan sudah banyak yang memberikan testimoni positif kepada kami.

Suplemen Pemutih Kulit Emilay Whitening Original USA





Dilihat dari judul artikel ini adalah "cara memutihkan wajah dalam waktu 1 minggu" oleh sebab itu pertama-tama saya merekomendasikan produk suplemen pemutih tubuh yang ternyata benar-benar mampu memutihkan tubuh dalam waktu 1 minggu termasuk memutihkan wajah. Kami mendapat bukti langsung dari pelanggan kami. Gak percaya??
ini sebagian dari sekian banyak testimoni pelanggan kami


 




Suplemen Emilay Whitening Original telah berhasil menembus pasar dunia dan menjadi best seller untuk suplemen pemutih wajah dan kulit.
Suplemen Pemutih kulit tubuh dan wajah Emilay Whitening memiliki kelebihan dibandingkan dengan suplemen-suplemen serupa lainya antara lain suplemen pemutih wajah dan kulit emilay sangat mudah diserap oleh tubuh karena bentuknya softgel dan sangat aman digunakan karena menggunakan 100% bahan-bahan alami.

Suplemen Emilay Whitening yang kami jual 100% Original oleh karena itu harganya jauh lebih mahal dari suplemen emilay abal-abal yang banyak di jual di indonesia. Hati-hati barang palsu!! hal tersebut dikarenakan Emilay whitening asli hanya dapat diperoleh dengan cara import langsung dari luar negeri yang logikanya memerlukan biaya tambahan seperti ongkos kirim dan cukai. Anda tidak bisa membayangkan bagaimana ketika anda membeli produk Emilay Whitening USA dengan harga dibawah 50ribu ternyata suplemen Emilay Whitening yang anda beli palsu. Jangan pertaruhkan kesehatan anda karena anda tidak akan pernah tahu bahan-bahan apa yang anda konsumsi ketika anda membeli produk palsu.

Mengapa harus memilih Suplemen Emilay Whitening??

Sebetulnya tidak diharuskan anda memilih suplemen emilay whitening untuk mengatasi solusi anda dalam cara memutihkan wajah dan tubuh anda karena banyak suplemen diluar sana seperti Gluta Lapunzel dari thailand yang juga bagus. Tetapi dari tahun 2012 kami menjual emilay whitening Original sampai sekarang kami sudah sangat banyak mendapatkan testimoni asli dari pelanggan kami jika dibandingkan dengan gluta lapunzel yang setiap kami tanyakan kepada pelanggan kami hasilnya cenderung agak lambat. Kami berani bicara seperti ini karena kami juga menjual Gluta Lapunzel sebagai perbandingan dan pilihan anda dalam membeli supelem pemutih kulit. Tidak percaya?? Klik : Gluta Lapunzel. Kelebihan Emilay Whitening juga memiliki harga jual yang jauh lebih murah dibandingkan suplemen-suplemen pemutih kulit lainya dengan kualitas yang sudah benar-banar kami buktikan.

Apakah mengkonsumsi Emilay Whitening Aman??

Jelas aman!! karena sudah terdaftar di GMP dan Emilay Whitening bukanlah obat yang mengakibatkan kecanduan dan memiliki efek samping tetapi hanyalah sebuah suplemen kesehatan kulit yang mengandung berbagai macam vitamin untuk kesehatan kulit dan tubuh anda. Silakan anda menghentikan pemakaian emilay whitening jika anda sudah merasa cukup dan puas dengan hasil yang diperoleh. Hasil akan permanen dengan catatan anda juga harus menjaga kulit putih anda.

Apakah ada jaminan ketika saya beli Emilay Whitening??

Ada!! Kami menjamin emilay whitening yang anda terima 100% original dan jika ternyata emilay whitening yang anda dapatkan palsu maka uang pembelian akan kami kembalikan 100%. Kami juga memberikan garansi hasil agar semua konsumen kami tidak ragu dan puas terhadap kualitas dan pelayanan produk kami. Uang akan kami kembalikan untuk pembelian terakhir jika selama 3 kali pembelian emilay whitening anda belum mengalami perubahan dengan syarat anda mengkonsumsinya secara rutin dan diimbangi dengan mengkonsumsi buah-buahan. Kami juga realistis tidak berani memberikan jaminan pemakaian dalam waktu singkat karena setiap orang memiliki karakter kulit dan hormon berbeda-beda apalagi Indonesia mempunyai banyak suku bangsa dengan tipe kulit beragam.

Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu

Cara Memutihkan Wajah


Cara Memutihkan Wajah
Foto Asli Emilay Whitening Kecantikan Ayu

Komposisi emilay whitening 100% Murni Alam yang diambil dari ekstrak sayur dan buah-buahan:
1) GRAPE SEED / ANGGUR
2) ALOE VERA
3) PEARL/ MUTIARA
4) RUMPUT LAUT

Fungsi dan perubahan setelah mengkonsumsi Emilay secara teratur :
- Berguna untuk memutihkan Kulit dan wajah
- Berguna untuk mengencangkan kulit
- Berguna untuk mengurangi jerawat
- Berguna untuk menyamarkan noda bekas jerawat
- Berguna untuk menghilangkan bintik dikulit (taucho)
- kulit terasa lembut dan kenyal
- mencegah penuaan dini
- mempercantik kulit (lebih segar dan sehat)
- antioksidan tinggi
- menyamarkan kelebihan pigmentasi (bintik hitam, tanda bekas luka)
- tidak ada pengelupasan
- menghilangkan toksin / racun dalam tubuh

Untuk tipe kulit Asia  biasanya efek nya akan terlihat dalam waktu sekitar 3 minggu dengan konsumsi rutin 2 kali sehari pagi malam secara teratur dan hasil maksimal biasanya akan tercapai dalam 2 sampai 3 bulan. 

Setelah mendapatkan kulit putih dan bersih seperti yang anda idam idam kan anda boleh berhenti mengkonsumsi tetapi harus dengan tetap menjaganya.

DOSIS : 2 x 1 hr (pagi / malam)
Isi : 60 Softgel (Untuk 30 Hari)


TIDAK BOLEH DIGUNAKAN UNTUK WANITA HAMIL, SEDANG GANGGUAN KESEHATAN

UNTUK HASIL MAKSIMAL DISARANKAN DIBANTU DGN PERBANYAK MINUM AIR PUTIH & MAKAN BUAH2AN


Cara Memutihkan Wajah
Emilay kami 100% Original


Testimoni diatas adalah sebagian dari banyak testimoni yang telah pelanggan kami berikan. Jika anda ingin membuktikanya kami merekomendasikan beberpa produk pemutih wajah dan pemutih kulit yang sudah terbukti berkhasiat dan tentunya 100% aman karena terbuat dari bahan-bahab alami. 

Harga : RP.180.000,- 
Rp.160.000,- beli 2 Rp.300.000,- ( Promo s.d JUNI 2016) 

*Perhatian!!! Mohon maaf, efek promo adalah penjualan Emilay Whitening menjadi meningkat untuk setiap harinya. Dengan stok yang terbatas, untuk masa-masa promo seperti ini stok emilay whitening sering mengalami kekurangan oleh sebab itu silakan tanyakan stok terlebih dahulu kepada kami. Jika ternyata stok masih ready, SEGERA ORDER karena mungkin besok sudah kehabisan.

Untuk cara memutihkan wajah dalam 1 minggu tidaklah lengkap jika kami tidak memberikan rekomendasi cream pemutih wajah yang paling bagus dan ampuh serta sudah banyak memiliki bukti real testimoni pelanggan kami. Jika anda ingin menggunakan cream pemutih wajah yang aman silakan pelajari produknya lihat dan buktikan dengan cara Klik: Cream Pemutih Wajah

Cream Pemutih Wajah Penghilang Jerawat dan Flek Hitam (Florin Skin Care Ori BPOM)


Cream Pemutih Wajah Penghilang Jerawat dan Flek Hitam (Florin Skin Care Ori BPOM) - Kami perkenalkan produk unggulan terbaik dengan hasil maksimal dalam menjaga kecantikan wajah. Florin skin care merupakan cream dengan seribu manfaat yang dapat membantu anda dalam mengatasi wajah anda. Dengan mengantongi izin BPOM merupakan bukti lain bahwa Florin skin care merupakan cream dengan keamanan yang sudah teruji pada laborat.



Manfaat Utama Florin Skin Care Antara lain:
- Menghilangkan jerawat
- Menyamarkan dan menghilangkan flek-flek di wajah dan pigmentasi/warna
- Menghilangkan noda bekas jerawat
- Memutihkan kulit
- Memperbaiki kulit kusam
- Mencerahkanwarna kulit
- Mengecilkan pori2
- Membuat kulit tampak bercahaya
- Meremajakan kulit
- Mengencangkan kulit, sehingga tampak lebih muda
- Terjadi perubahan hasil dalam Pemakaian 5-6 hari!!

Bahan-bahan yang terkandung dalam Paket Perwatan Wajah Florin Skin Care

1. Collagen,

Collagen adalah protein alami yang merupakan penunjang dari keseluruhan struktur tubuh, ditemukan pada kulit, otot, urat dan tulang. Collagenlah yang menyebabkan tulang yang patah mengalami regenerasi dan luka-luka bisa sembuh. Setelah air, Collagen adalah zat biokimia terpenting didalam tubuh manusia dikarenakan kandungan total proteinnya yang mencapai 25-30%. Lebih dari sepertiga protein pada tubuh manusia adalah Collagen dan bahkan lebih pada bagian-bagian tertentu, misalnya pada kulit bahkan mencapai 75%. Makin dalam ilmu pengetahuan belajar tentang tubuh manusia, Collagen makin nampak lebih signifikan. Bahkan Collagen adalah komponen utama dari rambut, kulit dan kuku. Apa yang nampak pada kulit langsung berhubungan dengan bagaimana kulit tersebut mendapatkan Collagen ini. Collagen membuat kulit bercahaya dan tubuh padat kuat berisi.

2. Serbuk mutiara,
Di China bubuk mutiara dikenal sebagai suplemen untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit. Kandungan dalam serbuk mutiara sangat kaya, diantaranya asam amino dan mineral seperti magnesium zinc, kalsium karbonat, zat besi dan silikon. Hasil riset di china menyatakan bahwa bubuk mutiara aman dan tanpa efek samping untuk dikonsumsi. Bubuk mutiara berkhasiat meremajakan kondisi kulit dengan memperbaiki metabolisme tubuh, sehingga sel kulit akan ber-regenerasi lebih cepat, membantu pembentukan collagen, mengatasi masalah kulit seperti jerawat, noda gelap (flek), kerutan wajah, kulit mengendur dan penuaan dini. Selain itu, Kandungan mineralnya mampu membersihkan toksin di dalam tubuh.

3. Japanase Tea,
Berfungsi untuk mencegah keriput dan penuaan dini. Buah yang kaya akan antioksidan ini sehingga sangat baik untuk menangkal radikal bebas yang bisa mempercepat kulit Anda mengalami penuaan kulit serta masalah kulit lainnya.

4. Japanese Papaya,
5. Vitamin C,
6. Vitamin E,


7. Arbutin,
Arbutin mengandung anti-aging dan dapat mengurangi proses terbentuknya melanin, noda-noda hitam, flek-flek hitam, dan juga jerawat. Kulit wajah jadi putih dan mulus.

8. AHA,

AHA (Alpha hydroxy acids) terbentuk dari asam laktat dan asam glikolat. AHA sangat efektif berpenetrasi pada lapisan lapisan kulit.AHA bekerja pada konsentrasi tinggi,pada konsentrasi 4% -15 % belum efektif untuk memutihkan kulit. Bekerja dengan cara mempercepat perbaikan sel kulit dan pengelupasan lapisan teratas kulit dimana ada noda.

9. Kojid Acid

Kojic acid, atau asam kojat, memiliki nama kimia 5-hydroxy-2-hydroxymethyl-4-pyrone. Asam kojic banyak digunakan sebagai bahan pemutih pada produk-produk kosmetik dengan konsentrasi penggunaan maksimum 1%. Asam ini adalah metabolit jamur yang biasa diproduksi oleh banyak spesies Aspergillus, Acetobacter, dan Penicillium.




Florin Skin Care

Setelah mengenal apa itu Florin Skin Care sekarang kami coba memperkenalkan produk-produk Florin Skin Care, diantaranya adalah :

1. Florin Paket Normal



Florin Paket Normal


Harga : Rp. 255.000,-

Florin Paket Perawatan Normal ini sangat praktis dan harganya terjangkau. Bahan-bahan alami dalam produk florin sangat aman sehingga anda tidak perlu ragu untuk menggunakan Florin Paket Perawatan Normal ini sebagai perawatan wajah anda.

Florin Paket Perawatan Normal ini terdiri dari :
  • Cream Siang 
  • Cream Malam 
  • Sabun Wajah 
  • Anti Iritasi 
Tidak usah ragu lagi dengan produk-produk yang florin skin care tawarkan untuk anda, karena sudah banyak sekali bukti nyata konsumen yang cocok dengan perawatan florin skin care ini, silahkan baca beberapa bukti dan kesaksian konsumen florin skin care.

Manfaat Florin Paket Perawatan Normal :
  • Memutihkan wajah 
  • Mengecilkan pori-pori yang besar 
  • Menghilangkan flek-flek hitam 
  • Menghilangkan scar/bopeng 
  • Mencerahkan wajah seperti kulit bayi 
  • Membantu mencegah keriput atau penuaan dini 
  • Cepat memulihkan kulit bermasalah 
Kelebihan Florin Skin Care Paket Normal :
  • Cocok untuk semua jenis kulit 
  • Cocok untuk segala usia (14+)
  • Tidak menimbulkan ketergantungan dan Hasil permanen 
  • Bisa untuk ibu hamil dan menyusui (umur kandungan diatas 6 bulan)
  • Memperbaiki jaringan kulit yang rusak atau kerutan pada sekitar wajah 
  • Membuka pancaran aura wajah Anda menjadi tampak cerah bersinar seketika.
2. Florin Paket Acne Serum

Florin Paket Acne Serum
Harga : Rp. 285.000,-

Florin Paket Anti Jerawat / Acne Serum ini diformulasikan khusus secara aman dan cepat menghilangkan jerawat dan memutihkan wajah, jerawat hilang, wajah putih bersih dan jerawat tidak kembali lagi, wajah pun putih bersih bebas jerawat dan kita menjadi lebih percaya diri.

Produk Florin Paket Anti Jerawat / Acne ini terdiri dari :
  • Cream Siang 
  • Cream Malam 
  • Sabun Wajah 
  • Serum Acne 
  • Anti Iritasi 
Bagi anda yang ingin memiliki wajah bebas jerawat pakailah produk Florin Paket Anti Jerawat / Acneini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Manfaat Florin Paket Anti Jerawat / Acne:
  • Mengeringkan jerawat yang meradang 
  • Menghilangkan komedo. 
  • Mencegah munculnya jerawat baru
  • Aman bagi kulit, kulit sensitive sekalipun 
  • Menghilangkan bopeng, noda hitam / flek-flek hitam 
  • Mencerahkan wajah seperti kulit bayi 
Kelebihan Florin Skin Care Paket Jerawat
  • Cocok untuk semua jenis kulit 
  • Efektif untuk mengangkat komedo dan sel kulit mati
  • Cocok untuk segala usia 
  • Tidak menimbulkan ketergantungan dan Hasil permanen
Itulah beberapa manfaat dan keunggulan Florin Paket Anti Jerawat / Acne yang memang benar-benar terbukti ampuh, aman, cepat dan terpercaya.

3.Paket Jerawat Membandel



Florin Paket Acne Gel
Harga : Rp.325.000,-

Paket ini ditujukan untuk pengguna yang memiliki masalah dengan jerawat membandel dan bernanah yang sulit untuk diobati. Tetapi dengan Florin Acne Gel masalah jerawat anda dapat teratasi
Paket ini terdiri atas :
  • Krim Pagi
  • Krim Malam
  • Gel
  • Sabun (cair)
  • Anti Iritasi
  • Tas Cantik
4. Paket Badan Florin Skin Care



Florin Skin Care Paket Body

Harga : Rp.350.000,-

Diformulasikan secara khusus untuk memutihkan kulit tubuh atau badan, paket pemutih kulit tubuh ini sangat efektif dan aman.

Fungsi dan kegunaan:
  • Memutihkan kulit tubuh
  • Merawat kulit
  • Menjaga kulit dari paparan sinar matahari
  • Mekembutkan Kulit
  • Membuat kulit tubuh menjadi sehat
  • Paket badan Florin Skin Care terdiri dari :
Isi paket body Florin Skin Care
  • Lotion 
  • Body Peeling
  • Whitening Soap


Pesan Sekarang Juga sebelum kehabisan!!!


Untuk order, supaya cepat ketik: 
Nama : 
Nama Produk : 
Alamat Lengkap KTP : 
No HP : 

    Kirim Ke: 

    ---------------------------------
    BBM : 58707BF1
    BBM : D00AD727
    SMS/WA : 085747176400 
    SMS/WA : 085747543333

    Toko Resmi kami : www.ayoeshop.com
    -----------------------
    Testimoni Florin Skin Care



















    Bukti dan Testimoni ini ASLI dan akan kami Update Setiap Minggunya, untuk membuktikan bahwa banyak sekali konsumen-konsumen kami yang cocok menggunakan Cream Florin Skin Care ini, Kamu sudah pakai Florin dan mau kasih bukti dan testimoni kamu? Silahkan hubungi Costumer Service kami.

    Tidak ada komentar

    Posting Komentar