Kamis, 11 Desember 2014

Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur

Cara mudah menghilangkan jerawat dengan putih telur yang mudah untuk di praktekan di rumah kita masing-masing, akan kami share untuk kesempa... thumbnail 1 summary
Cara mudah menghilangkan jerawat dengan putih telur yang mudah untuk di praktekan di rumah kita masing-masing, akan kami share untuk kesempatan artikel kali ini. Jadi untuk anda yang sedang mencari refrensi tips kecantikan cara menghilangkan jerawat anda dapat memanfaatkan cara ini. 

Telur ayam kampong memang memiliki segudang manfaat yang baik untuk kecantikan dan kesehatan tubuh. Dan salah satu manfaat dari putih telur ini bisa anda gunakan untuk solusi masalah kulit wajah cantik anda, baik itu wajah berjerawat, wajah yang kurang cerah, wajah yang kering dan kusam dan masih banyak yang lainnya.


Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur 

Untuk anda yang ingin memanfaatkan putih telur Sebagai bahan alami penghilang jerawat yang tumbuh di wajah, anda dapat mengikuti panduan sederhana yang ada dibawah ini:

Siapkan satu buah telur ayam kampung 
Lalu pecah telur ayam kampong lalu ambil putih telur, kemudian pisahkan dengan kuning telurnya. 
Masukan putih telur ke dalam mangkok, dan kocok sampai berbusa. 
Oleskan kocokan telur ke wajah, lalu diamkan saja sampai putih telur mongering 
Bilas muka dengan air dingin dan bersih. 
Lakukan cara ini secara rutin, setidaknya 2-3 kali dalam satu minggu, oh iya kerjakan juga saat anda ingin tidur di malam hari 

Dengan memanfaatkan cara ini, minyak penyebab timbulnya jerawat akan hilang dari wajah anda, dan tentunya, jerawat yang tumbuh-pun akan teratasi. Selain bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat secara alami, putih telur juga bisa memberikan manfaat baik untuk kecantikan kulit.

Selain bermanfaat untuk menghilangkan jerawat, Andapun bisa memanfaatkan khasiat dari telur ayam kampung ini, untuk khasiat dan manfaat putih telur adalah sebagai berikut ini:
Manfaat putih telur ayam kampung :
  • Putih telur dapat menghaluskan kulit wajah yang kering dan keriput 
  • Putih telur dapat memutihkan wajah secara alami 
  • Putih telur dapat mengatasi masalah pori-pori wajah yang membesar 
  • Putih telur dapat dapat membantu anda menghilangkan noda hitam bekas jerawat 
  • Putih telur dapat membantu menjaga kelembapan kulit. 
Kenapa putih telur ayam bisa bermanfaat hingga segitu banyaknya?? Hal ini di karenakan putih telur memiliki kandungan senyawa alami yang sangat baik, seperti adanya, Vitamin B2, B3, zinc dan kandungan lainnya.

Nah bagaimana? Cara mengatasi masalah jerawat dengan menggunakan putih telur ayam kampung sangat mudah bukan kawan? Selamat mencoba dan mempraktekan cara ini di rumah masing-masing.

Tatapi banyak dikalangan kita yang tidak menyukai bau amis yang ditimbulkan oleh putih telur. Jangankan digunakan sebagai masker menciumnya saja bikin perut kita seperti ingin muntah. Bagi anda yang tidak tahan dengan bau amis kami memberikan solusi alternatif yang tentunya sangat mujarab untuk anda yang menginginkan wajah anda bersih putih dan tanpa jerawat.

Bayangkan jika anda memiliki kulit wajah dan tubuh putih  berseri tanpa Jerawat dapat dipastikan anda akan semakin percaya diri untuk menggenakan baju warna apapun atau bahkan menggunakan baju yang lebih terbuka.

Anda harus berusaha memutihkan wajah dan kulit anda mulai dari sekarang!!

mengapa? karena semakin anda menunda-nunda wajah kusam atau kulit kusam anda akan semakin sulit untuk diperbaiki. Kulit seperti halnya rambut dan bagian tubuh lainya yang memerlukan banyak nutrisi untuk menjadikanya sehat. dengan anda menunda-nunda untuk menutrisi kulit anda maka keadaan kulit anda akan semakin kusam karena kurangnya suplay nutrisi.

Kami yankin anda yang membaca tulisan ini pasti memiliki masalah pada wajah dan kulit anda. jangan khawatir anda tidak sendiri karena banyak costumer saya yang awalnya sama dengan anda. 

yang menjadi masalah adalah anda takut membeli paket perawatan wajah di internet karena banyak produk palsu berbahaya dan penipu bukan? Tenang aja produk yang kami tawarkan di jamin aman dan banyak yang sudah merasakan hasilnya termasuk para artis ibu kota dan yang terpenting sudah BPOM.


Cream Pemutih Wajah Penghilang Jerawat dan Flek Hitam (Florin Skin Care Ori BPOM)


Cream Pemutih Wajah Penghilang Jerawat dan Flek Hitam (Florin Skin Care Ori BPOM) - Kami perkenalkan produk unggulan terbaik dengan hasil maksimal dalam menjaga kecantikan wajah. Florin skin care merupakan cream dengan seribu manfaat yang dapat membantu anda dalam mengatasi wajah anda. Dengan mengantongi izin BPOM merupakan bukti lain bahwa Florin skin care merupakan cream dengan keamanan yang sudah teruji pada laborat.



Manfaat Utama Florin Skin Care Antara lain:
- Menghilangkan jerawat
- Menyamarkan dan menghilangkan flek-flek di wajah dan pigmentasi/warna
- Menghilangkan noda bekas jerawat
- Memutihkan kulit
- Memperbaiki kulit kusam
- Mencerahkanwarna kulit
- Mengecilkan pori2
- Membuat kulit tampak bercahaya
- Meremajakan kulit
- Mengencangkan kulit, sehingga tampak lebih muda
- Terjadi perubahan hasil dalam Pemakaian 5-6 hari!!

Bahan-bahan yang terkandung dalam Paket Perwatan Wajah Florin Skin Care

1. Collagen,

Collagen adalah protein alami yang merupakan penunjang dari keseluruhan struktur tubuh, ditemukan pada kulit, otot, urat dan tulang. Collagenlah yang menyebabkan tulang yang patah mengalami regenerasi dan luka-luka bisa sembuh. Setelah air, Collagen adalah zat biokimia terpenting didalam tubuh manusia dikarenakan kandungan total proteinnya yang mencapai 25-30%. Lebih dari sepertiga protein pada tubuh manusia adalah Collagen dan bahkan lebih pada bagian-bagian tertentu, misalnya pada kulit bahkan mencapai 75%. Makin dalam ilmu pengetahuan belajar tentang tubuh manusia, Collagen makin nampak lebih signifikan. Bahkan Collagen adalah komponen utama dari rambut, kulit dan kuku. Apa yang nampak pada kulit langsung berhubungan dengan bagaimana kulit tersebut mendapatkan Collagen ini. Collagen membuat kulit bercahaya dan tubuh padat kuat berisi.

2. Serbuk mutiara,
Di China bubuk mutiara dikenal sebagai suplemen untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit. Kandungan dalam serbuk mutiara sangat kaya, diantaranya asam amino dan mineral seperti magnesium zinc, kalsium karbonat, zat besi dan silikon. Hasil riset di china menyatakan bahwa bubuk mutiara aman dan tanpa efek samping untuk dikonsumsi. Bubuk mutiara berkhasiat meremajakan kondisi kulit dengan memperbaiki metabolisme tubuh, sehingga sel kulit akan ber-regenerasi lebih cepat, membantu pembentukan collagen, mengatasi masalah kulit seperti jerawat, noda gelap (flek), kerutan wajah, kulit mengendur dan penuaan dini. Selain itu, Kandungan mineralnya mampu membersihkan toksin di dalam tubuh.

3. Japanase Tea,
Berfungsi untuk mencegah keriput dan penuaan dini. Buah yang kaya akan antioksidan ini sehingga sangat baik untuk menangkal radikal bebas yang bisa mempercepat kulit Anda mengalami penuaan kulit serta masalah kulit lainnya.

4. Japanese Papaya,
5. Vitamin C,
6. Vitamin E,


7. Arbutin,
Arbutin mengandung anti-aging dan dapat mengurangi proses terbentuknya melanin, noda-noda hitam, flek-flek hitam, dan juga jerawat. Kulit wajah jadi putih dan mulus.

8. AHA,

AHA (Alpha hydroxy acids) terbentuk dari asam laktat dan asam glikolat. AHA sangat efektif berpenetrasi pada lapisan lapisan kulit.AHA bekerja pada konsentrasi tinggi,pada konsentrasi 4% -15 % belum efektif untuk memutihkan kulit. Bekerja dengan cara mempercepat perbaikan sel kulit dan pengelupasan lapisan teratas kulit dimana ada noda.

9. Kojid Acid

Kojic acid, atau asam kojat, memiliki nama kimia 5-hydroxy-2-hydroxymethyl-4-pyrone. Asam kojic banyak digunakan sebagai bahan pemutih pada produk-produk kosmetik dengan konsentrasi penggunaan maksimum 1%. Asam ini adalah metabolit jamur yang biasa diproduksi oleh banyak spesies Aspergillus, Acetobacter, dan Penicillium.




Florin Skin Care
Setelah mengenal apa itu Florin Skin Care sekarang kami coba memperkenalkan produk-produk Florin Skin Care, diantaranya adalah :

1. Florin Paket Normal


Florin Paket Normal


Harga : Rp. 255.000,-

Florin Paket Perawatan Normal ini sangat praktis dan harganya terjangkau. Bahan-bahan alami dalam produk florin sangat aman sehingga anda tidak perlu ragu untuk menggunakan Florin Paket Perawatan Normal ini sebagai perawatan wajah anda.

Florin Paket Perawatan Normal ini terdiri dari :
  • Cream Siang 
  • Cream Malam 
  • Sabun Wajah 
  • Anti Iritasi 
Tidak usah ragu lagi dengan produk-produk yang florin skin care tawarkan untuk anda, karena sudah banyak sekali bukti nyata konsumen yang cocok dengan perawatan florin skin care ini, silahkan baca beberapa bukti dan kesaksian konsumen florin skin care.

Manfaat Florin Paket Perawatan Normal :
  • Memutihkan wajah 
  • Mengecilkan pori-pori yang besar 
  • Menghilangkan flek-flek hitam 
  • Menghilangkan scar/bopeng 
  • Mencerahkan wajah seperti kulit bayi 
  • Membantu mencegah keriput atau penuaan dini 
  • Cepat memulihkan kulit bermasalah 
Kelebihan Florin Skin Care Paket Normal :
  • Cocok untuk semua jenis kulit 
  • Cocok untuk segala usia (14+)
  • Tidak menimbulkan ketergantungan dan Hasil permanen 
  • Bisa untuk ibu hamil dan menyusui (umur kandungan diatas 6 bulan)
  • Memperbaiki jaringan kulit yang rusak atau kerutan pada sekitar wajah 
  • Membuka pancaran aura wajah Anda menjadi tampak cerah bersinar seketika.
2. Florin Paket Acne Serum
Florin Paket Acne Serum
Harga : Rp. 285.000,-

Florin Paket Anti Jerawat / Acne Serum ini diformulasikan khusus secara aman dan cepat menghilangkan jerawat dan memutihkan wajah, jerawat hilang, wajah putih bersih dan jerawat tidak kembali lagi, wajah pun putih bersih bebas jerawat dan kita menjadi lebih percaya diri.

Produk Florin Paket Anti Jerawat / Acne ini terdiri dari :
  • Cream Siang 
  • Cream Malam 
  • Sabun Wajah 
  • Serum Acne 
  • Anti Iritasi 
Bagi anda yang ingin memiliki wajah bebas jerawat pakailah produk Florin Paket Anti Jerawat / Acneini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Manfaat Florin Paket Anti Jerawat / Acne:
  • Mengeringkan jerawat yang meradang 
  • Menghilangkan komedo. 
  • Mencegah munculnya jerawat baru
  • Aman bagi kulit, kulit sensitive sekalipun 
  • Menghilangkan bopeng, noda hitam / flek-flek hitam 
  • Mencerahkan wajah seperti kulit bayi 
Kelebihan Florin Skin Care Paket Jerawat
  • Cocok untuk semua jenis kulit 
  • Efektif untuk mengangkat komedo dan sel kulit mati
  • Cocok untuk segala usia 
  • Tidak menimbulkan ketergantungan dan Hasil permanen
Itulah beberapa manfaat dan keunggulan Florin Paket Anti Jerawat / Acne yang memang benar-benar terbukti ampuh, aman, cepat dan terpercaya.

3.Paket Jerawat Membandel



Florin Paket Acne Gel
Harga : Rp.325.000,-

Paket ini ditujukan untuk pengguna yang memiliki masalah dengan jerawat membandel dan bernanah yang sulit untuk diobati. Tetapi dengan Florin Acne Gel masalah jerawat anda dapat teratasi
Paket ini terdiri atas :
  • Krim Pagi
  • Krim Malam
  • Gel
  • Sabun (cair)
  • Anti Iritasi
  • Tas Cantik
4. Paket Badan Florin Skin Care



Florin Skin Care Paket Body

Harga : Rp.350.000,-

Diformulasikan secara khusus untuk memutihkan kulit tubuh atau badan, paket pemutih kulit tubuh ini sangat efektif dan aman.

Fungsi dan kegunaan:
  • Memutihkan kulit tubuh
  • Merawat kulit
  • Menjaga kulit dari paparan sinar matahari
  • Mekembutkan Kulit
  • Membuat kulit tubuh menjadi sehat
  • Paket badan Florin Skin Care terdiri dari :
Isi paket body Florin Skin Care
  • Lotion 
  • Body Peeling
  • Whitening Soap


Pesan Sekarang Juga sebelum kehabisan!!!


Untuk order, supaya cepat ketik: 
Nama : 
Nama Produk : 
Alamat Lengkap KTP : 
No HP : 

    Kirim Ke: 

    ---------------------------------
    BBM : 58707BF1
    BBM : D00AD727
    SMS/WA : 085747176400 
    SMS/WA : 085747543333

    Toko Resmi kami : www.ayoeshop.com
    -----------------------
    Testimoni Florin Skin Care



















    Bukti dan Testimoni ini ASLI dan akan kami Update Setiap Minggunya, untuk membuktikan bahwa banyak sekali konsumen-konsumen kami yang cocok menggunakan Cream Florin Skin Care ini, Kamu sudah pakai Florin dan mau kasih bukti dan testimoni kamu? Silahkan hubungi Costumer Service kami.
    --------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Suplemen Emilay Whitening

    Suplemen Pemutih Kulit yang sudah benar-benar terbukti khasiatnya dan 100% Aman tanpa efek samping. Di sini kami merekomendasikan Suplemen Pemutih Kulit Emilay Whitening



    Garansi uang kembali jika sampai pembelian ke-3 tidak ada perubahan!!!

    Suplemen Emilay Whitening dibuat menggunakan 100% ekstrak bahan alami dan murni dari alam. Sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun dan tentunya di jamin 100% aman. Komposisinya antara lain Biji anggur, Lidah Buaya, Serbuk Mutiara, dan Rumput laut yang diolah menggunakan teknologi modern dan di kemas menggunakan Softgel (Bukan Capsul) yang sangat mudah dicerna oleh tubuh.

    Hati-hati dengan Produk palsu, karena larisnya suplemen ini, banyak opnum nakal yang akhirnya mengambil keuntungan secara sepihak dengan memalsukan produk ini yang akibatnya merugikan konsumen Emilay Whitening dan tentunya kami sebagai penjual yang benar-benar menjual produk 100% Original. Produk palsu emilay whitening biasanya di bandrol dengan harga sangat miring sehingga bagi anda yang tidak jeli maka dapat dipastikan akan tergiur membelinya.



    Emilay Whitening Original memiliki banyak kegunaan dan khasiat antaralain adalah :

    • Mengembalikan warna kulit baik wajah maupun tubuh menjadi lebih putih alami dan merona 
    • Memberikan nutrisi pada kulit secara menyeluruh sehingga kulit akan tampak lebih sehat 
    • Mencegah dan mengobati jerawat dari dalam 
    • Menunda penuaan 
    • Mengencangkan wajah 
    • Menyamarkan noda hitam di wajah dan kulit tubuh secara pelahan 
    • Memperkuat daya tahan tubuh karena banayk mengandung vitamin C 
    Suplemen Pemutih Kulit Aman Alami dan Terlaris

    Isi Suplemen Emilaya Whitening : 60 Softgel untuk 30 Hari
    Aturan minum : 2 Kali sehari pagi dan malam. 

    Tidak disarankan untuk ibu hamil dan anda yang sedang memiliki gangguan kesehatan 

    Jika anda mengkonsumsi Suplemen Pemutih Kulit Emilay Whitening secara teratur maka hasil akan terlihat dalam 3 minggu dan hasil maksimal biasanya akan diperoleh selama 2-3 bulan dengan syarat mengkonsumsi secara teratur.

    Jika anda sudah cukup puas dengan hasil yang anda dapatkan anda diperbolehkan untuk berhenti mengkonsumsi asalkan anda tetap menjaga asupan makanan bergizi dan kulit anda. Disarankan mengkonsumsi Emilay Whitening dibarengi dengan mengkonsumsi sayur dan buah-buahan secara teratur dan memperbanyak meminum air putih.

    Sebagian dari banyak testimoni Emilay yang Kami peroleh


    Harga : 160.000,- (Promo Beli 2 Rp.300.000,- s.d JUNI 2016)

    Tidak ada komentar

    Posting Komentar