Minggu, 11 Oktober 2015

3 Cara Megencangkan Payudara dengan Olahraga Ringan

Bagi wanita yang ingin mengencangkan payudara, olahraga sangatlah penting. Tidak hanya bagian dada, olahraga yang rutin dan tepat juga bisa ... thumbnail 1 summary
Bagi wanita yang ingin mengencangkan payudara, olahraga sangatlah penting. Tidak hanya bagian dada, olahraga yang rutin dan tepat juga bisa memperbaiki bagian tubuh lainnya yang mungkin kelebihan lemak. Tetapi terkadang cara mengencangkan payudara dengan berolahraga yang dijalankan oleh kaum hawa terlalu berat. Olahraga yang terlalu ketat dan berat bukan hanya tidak bermanfaat, tetapi juga dapat berbahaya untuk para wanita, terutama mereka yang memang tidak biasa berolahraga tetapi menjalaninya hanya demi memiliki bentuk payudara yang sempurna.


Hernia abdominalis, atau yang lebih dikenal sebagai turun bero di kalangan perempuan, adalah suatu kondisi berbahaya yang umumnya diakibatkan oleh angkat beban ataupun olahraga yang berlebihan. Hernia abdominalis biasanya menyerang kaum wanita, dan dapat menyebabkan rasa sakit yang amat sangat di bagian perut dan selangkangan. Berolahraga sampai memaksakan diri bukanlah cara mengencangkan payudara yang baik dan benar. 

3 Cara Mengencangkan Payudara dengan Olahraga Ringan

Untuk yang kurang terbiasa berolahraga berat, Anda tetap dapat mengejar payudara yang kencang tersebut dengan cara melakukan olahraga ringan. Olahraga ringan ini bisa diselesaikan hanya dalam waktu beberapa menit, dan cukup dilakukan sekali dalam sehari. Mungkin memang akan makan waktu yang sedikit lebih lama, tetapi olahraga ringan lebih tidak beresiko daripada olahraga berat, dan tidak akan merusak tubuh wanita yang lembut.

3 macam olahraga ringan yang bisa dilakukan sebagai cara mengencangkan payudara adalah dengan: 
  • Menekan dada. 
Olahraga menekan dada adalah olahraga ringan yang bisa dilakukan dimana saja tanpa memerlukan tempat atau alat bantuan khusus, kecuali barbel yang akan Anda gunakan. Untuk memulai, Anda harus dalam posisi tidur. Angkat barbell di kedua tangan sampai tepat di atas dada. Kemudian, dorong beban tersebut sampai lengan tegak lurus. Turunkan lengan Anda dan lakukan terus hal ini sampai 15 kali.
  • Mengangkat sebelah tangan. 
Anda harus pertama berada dalam posisi berdiri. Kaki harus diposisikan melebar. Angkat kedua tangan yang menyokong barbell sampai setara dengan dada, kemudian angkat terus sampai kedua lengan tegak lurus mengarah ke langit. Turunkan lengan Anda, dan ulangi juga sampai 15 kali setiap hari untuk hasil yang maksimal.
  • Mengangkat dada. 
Olahraga ini baiknya dilakukan setelah Anda selesai melakukan kedua olahraga diatas. Pertama-tama duduklah di sebuah kursi. Letakkan lengan Anda di belakang kursi kemudian pegangan yang erat. Jangan lepaskan pegangan sementara bagian tubuh yang depan di dorong kebawah. Tahan posisi ini selama 20 detik.


Ketiga olahraga ringan tersebut merupakan cara mengencangkan payudara yang tidak berbahaya dan bisa dilakukan siapa pun, bahkan orang yang biasanya tidak pernah berolahraga sekalipun. Asalkan dilakukan secara rutin dan diimbangi dengan makanan bergizi, hasil berupa payudara yang lebih kencang pasti akan cepat terlihat. Baca Juga : Cara Memperbesar Payudara , Cream Pembesar Payudara

Tidak ada komentar

Posting Komentar