Minggu, 24 April 2016

5 Cara Menumbuhkan Rambut Brewok Kumis Jenggot Alami

Penumbuh Jenggot - Karena banyak permintaan pembaca, untuk beberapa artikel kedepan kami akan mengulas bagaimana cara menumbuhkan jenggot ... thumbnail 1 summary
Penumbuh Jenggot - Karena banyak permintaan pembaca, untuk beberapa artikel kedepan kami akan mengulas bagaimana cara menumbuhkan jenggot kumis dan jambang secara cepat dan aman dengan menggunakan bahan-bahan alami maupun bantuan produk penumbuh rambut yang banyak dijual dipasaran. 

Belakangan ini cara menumbuhkan brewok banyak dicari di internet terkait dengan perkembangan fasion pria yang sedang trend karena digadang-gadang mampu memngubah penampilan laki-laki menjadi lebih jantan dan macho. Trend menumbuhkan jenggot ini tidak hanya booming di Indonesia melainkan sebelumnya sudah sangat popular di luar negeri.

Cara Menumbuhkan Rambut Brewok


Menumbuhkan jenggot kumis dan brewok sebetulnya sangatlah mudah bagi anda yang memiliki gen brewokan bawaan dari keturunan. Tetapi akan menjadi sangat susah bila hal ini ingin dilakukan oleh seseorang yang tidak memiliki gen brewokan. Seseorang yang memiliki gen brewokan jika ingin membuat dirinya memiliki brewok tidak usah repot-repot mencari penumbuh rambut karena hanya dengan tidak mencukur kumis dan jenggotnya maka dengan sendirinya brewok kumis dang jenggot akan tumbuh.

Sebelum kita menuju ke pembahasan utama mengenai cara menumbuhkan kumis alangkah lebih baiknya jika kita menjelaskan keuntungan dan kekurangan memiliki brewok. Brewok merupakan bulu-bulu halus yang berada pada wajah kita. Memiliki brewok ternyata mempunyai beberapa keuntungan yang mungkin anda perlu mempertimbangkanya untuk mulai usaha menumbuhkan jenggot kumis dan brewok. 

Beberapa Keuntungan Memiliki Brewok

  1. Menjadi terlihat lebih macho jantan dan berkharisma.
  2. Menjalankan sunnah Nabi.
  3. Dapat menumbuhkan dan mencukurnya sesuka hati
  4. Dapat berganti-ganti style sesuka hati.
  5. 80% wanita lebih menyukai pria yang memiliki bulu-bulu halus di bagian tertentu.
  6. Brewok yang lebat akan menjadikan anda lebih percaya diri.
Nah itu tadi beberapa dari keuntungan memiliki jenggot dan brewok yang sebenarnya masih ada lagi keuntungan-keuntungan lainya yang terkadang dirasakan oleh orang yang memiliki brewok. Ok, jika anda ingin melebatkan atau bahkan menumbuhkan brewok kumis dan jenggot anda secara alami atau dengan produk penumbuh jenggot dibawah ini beberapa cara yang dapat ditempuh jika anda menginginkan brewok jenggot kumis dan jambang anda tumbuh :


1. Menumbuhkan Rambut Brweok Menggunakan Telur Udang


Telur udang? mungkin banyak diantara kalian yang menganggap ini bercanda. Tetapi pada kenyataanya telur udang memang sudah menjadi resep yang dipercaya secara turun temurun mampu membantu menumbuhkan rambut-rambut halus di tempat yang anda kehendaki. Kandungan yang terdapat pada telur udang ternyata baik untuk menyuburkan bulu pada badan kita. Caranya sangat mudah yaitu hanya mengoleskan telur udang pada area yang mau ditumbuhkan rambutnya. tetapi untuk penerapanya sangatlah sulit karena kita harus susah payah mencari udang yang sedang bertelur. 

2. Menumbuhkan Rambut Brewok Menggunakan Minyak Tarantula


Minyak tarantula ternyata sangat ampuh untuk menjadi obat penumbuh rambut yang sangat mujarap. Dahulu kala binatang ini memang sering dicari minyaknya sebagai penumbuh rambut di daerah india. Karena pada saat itu masih banyak di temukan tarantula di derah tersebut cara ini menjadi sangat efektif digunakan akan tetapi pada sekarang ini Tarantula menjadi hewan yang sangat sulit dicari di alam bebas terlebih lagi jika kita ingin membelinya harga yang harus kita bayar untuk satu ekor tarantula sangat mahal sehingga untuk sekarang kami tidak merekomendasikan cara menumbuhkan rambut menggunakan minyak tarantula kepada anda.

3. Menumbuhkan Rambut Brewok Menggunkan Minyak Kemiri


Kemiri selain menjadi bumbu dapur ternyata minyaknya sangat bermanfaat untuk menumbuhkan rambut anda. Produk penumbuh rambut yang banyak dijual dipasaran saat ini banyak menggunakan bahan ini sebagai bahan baku utama untuk diracik menggunakan bahan-bahan lainya supaya dapat menghasilkan satu komposisi pas yang bermanfaat untuk menumbuhkan rambut anda. Untuk mendapatkan minyak kemiri murni cara yang dapat dilakukan adalah dengan membakarnya sampai kemiri mengeluarkan minyak. Selanjutnya silakan oleskan minyak tersebut kepermukaan yang akan anda tumbuhkan rambutnya.

4. Menumbuhkan Rambut Brewok Dengan Minyak Urang Aring.


Daun Urang aring jika diolah dan dipanaskan akan menghasilkan minyak yang sangat bermanfaat untuk kesuburan rambut anda. Minyak orang aring saat ini sudah banyak beredar dipasaran sehingga anda dengan mudah memperolehnya. Jika anda ingin membuat minyak urang aring sendiri anda dapat membuatnya dengan cara mengsangrai daun urang aring diatas wajan panas sampai minyaknya keluar. Gunakan minyak tersebut dan oleskan pada area ditubuh anda.

5. Menumbuhkan Rambut Brewok Dengan Mentega


Apakah anda tahu jika mentega ternyata jika dioleskan dan digunakan secara rutin mampu menumbuhkan rambut dan melebatkan bulu-bulu halus di tubuh anda? Jika baru tahu, sekarang anda dapat menumbuhkan brewok dan jenggot anda menggunakan metega. Tetapi cara menggunakan metega ini harus dilakukan dan di terapkan secara rutin agar hasil yang anda inginkan dapat terwujud.

Nah itu lah 5 Cara Menumbuhkan Rambut Brewok Kumis Jenggot Alami anda dapat menerapkan salah satu dari cara diatas untuk mendapatkan brewok idaman anda tetapi dengan catatan kerutinan dan kesabaran sangat menentukan disini. Lebih baik sedikit-demi sedikit tetapi rutin dari pada banyak tetapi tidak rutin karena cara menumbuhkan rambut brewok tidak dapat dibuwjudkan dalam waktu yang singkat. Semoga tips kali ini bermanfaat bagi anda. Anda dapat mengunjungi Penumbuh rambut jika anda ingin membeli berbagai macam produk kebutuhan rambut seperti pomade dan produk penumbuh rambut. Terimakasih

Tidak ada komentar

Posting Komentar