Senin, 06 Juni 2016

Cara Mengencangkan Payudara dengan Biji Labu

Di sekitar kita, banyak sekali hasil alam yang dapat dimanfaatkan untuk kesehatan. Salah satu hasil alam yang seringkali digunakan sebagai... thumbnail 1 summary
Di sekitar kita, banyak sekali hasil alam yang dapat dimanfaatkan untuk kesehatan. Salah satu hasil alam yang seringkali digunakan sebagai obat alami adalah labu. 

Labu sendiri merupakan buah yang memiliki banyak khasiat untuk tubuh manusia. Dan belakangan ini diketahui bahwa biji dari buah labu dapat menjadi bahan yang digunakan untuk cara mengencangkan payudara. Hal ini dikarenakan labu memiliki kandungan estrogen alami yang jumlahnya cukup banyak. Estrogen tersebutlah yang dapat merangsang payudara untuk menjadi lebih kencang.

Cara Mengencangkan Payudara dengan Bahan Alami Biji Labu


Buah labu seringkali dijadikan sebagai bahan masakan yang lezat untuk dihidangkan. Namun tahukah Anda bahwa ternyata kandungan dalam labu juga bisa memperbesar payudara dan mengencangkan payudara? Tidak percaya? Buktikan dengan mengikuti serangkaian cara mengencangkan payudara dengan biji labu di bawah ini! 
  1. Siapkan buah labu yang masih segar secukupnya, kemudian cucilah hingga bersih. Sebaiknya Anda memilih buah labu dengan kualitas terbaik. 
  2. Kupaslah buah labu tersebut dan potong menjadi beberapa bagian. Hal ini dilakukan untuk memudahkan Anda dalam mengambil biji-biji dari labu tersebut. 
  3. Pisahkan biji dari buah labu tersebut dari daging buahnya. Letakkanlah di wadah yang berbeda dari buah labu. 
  4. Cucilah biji labu tersebut hingga bersih dengan air yang mengalir. 
  5. Cara mengencangkan payudara dengan biji labu sebenarnya cukup simpel. Selanjutnya, Anda hanya perlu merebus biji labu dengan air, kemudian tunggu hingga masak. 
  6. Setelah masak, biji labu akan lebih mudah untuk dihancurkan nantinya. Hancurkanlah biji labu yang telah direbus tersebut dengan cara direbus, ditumbuk, atau cara lainnya. Lakukan hal tersebut hingga Anda mendapati sari-sarinya. 
  7. Siapkanlah handuk dan air hangat untuk mengelap payudara Anda. Celupkan handuk bertekstur lembut tersebut ke dalam air hangat, kemudian usapkan pada payudara Anda. 
  8. Cara mengencangkan payudara dengan biji labu selanjutnya adalah dengan mengoleskan biji labu yang telah hancur tadi ke seluruh payudara Anda kecuali bagian puting. 
  9. Diamkan selama kurang lebih 30 menit sambil merebahkan tubuh Anda dengan rileks. 
  10. Setelah itu, bilaslah payudara Anda dengan handuk yang telah dicelupkan ke dalam air hangat. 
Lakukanlah perawatan di atas dengan rutin sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu untuk hasil yang sesuai dengan keinginan Anda. 

Sekian ulasan mengenai cara mengencangkan payudara dengan biji labu. Semoga dengan membaca artikel ini, Anda bisa mendapatkan inspirasi untuk lebih merawat payudara Anda dengan baik dan tepat. Milikilah payudara yang sehat dan indah dengan bantuan bahan-bahan alami yang penuh manfaat. Jika Anda bisa mendapatkan payudara yang kencang dan proporsional hanya dengan biji labu dan secara rutin Pijat Payudara, mengapa Anda harus mengeluarkan biaya yang mahal untuk salon atau dokter kecantikan?

Tidak ada komentar

Posting Komentar